Analisis Purchase Decision Produk Fashion Original dan Imitasi pada Generasi Z: ditinjau dari Utility, Lifestyle, dan Price
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ajzen, I., & Fishbein, M. Attitude-behavior relations: A theoretical analysis and review of empirical research. Psychological Bulletin, 84 no.5 (1977) 888-918. (n.d.)..
Basu Swastha, Azas-Azas Marketing, (Yogyakarta: Liberty, 1999) 147. (n.d.)..
Dr.Arman,M,M, Dasar dan pengantar manajemen pemasaran, (Sumatra Selatam: CV.LD Media, 2022),42. (n.d.).
Ekawati Rahayu Ningsih, Perilaku Konsumen Pengembangan Konsep dan Praktek dalam Pemasaran, (Kudus: Nora Media Enterprise, 2010) 64. (n.d.).
Etta Mamang Sangadji dan Sopiah, Perilaku Konsumen, (Yogyakata: Andi, 2013), 206. (n.d.).
Fordeby Adesy, Ekonomi Dan Bisnis Islam, (Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2016)326. (n.d.).
Iful Anwar dan Budhi Satrio, “Pengaruh Hargadan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian” Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol.4 No.12 (2015). (n.d.)..
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Hendra Teguh, Ronny A. Rusli Dan Benyamin Molan. Jakarta: Prenhallindo.
Kris Banarto, Rahasia Sukses Bisnis modern (Sleman: Group Pednerbitan CV BUDI UTAMA, 2012) 44. (n.d.).
Lintang Citra Christiani dan Prinisia Nurul Ikasari, “Generasi Z Dan Pemeliharaan Relasi Antar Generasi Dalam Perspektif Budaya Jawa,” Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 4, no. 2 (2020): 87. (n.d.).
Philip Kotler. Manajemen Pemasaran:Analisis, Perencana, Implementasi dan Pengendalian., (Jakartaa: Erlangga, 1990) 213. (n.d.).
Richard Burton Simatupang, Aspek Hukum dalam Bisnis, (Jakarta: Rineka Cipta, 2007), 240. (n.d.).
Sisilia Oktavia Umbo, dkk “Analisis Kualitas Produk, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Di Mississippi Manado Town” Jurnal EMB) Vol.3 No.1 (2015). (n.d.).
Supranto, J. (2011). Limakrisna. Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Pemasaran, (Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia, 2011) 45. (n.d.).
Vera Desy Nurmalia, Lilis Endang Wijayanti, “Pengaruh Presepsi Kemudahan Dan Presepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Beli Secara Online.” JRBM Vol. 13 No.01 (2018). (n.d.).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JEBISKU: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus
JEBISKU: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam by Faculty of Islamic Economics and Business, State Islamic Institute (IAIN) of Kudus, Kudus, Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.